Senin, 03 Juni 2024

Artis hollywood punya Brand Kosmetik, Selena Gomez - Rere Beauty


Menyadari bahwa karier di dunia hiburan tidak akan bertahan selamanya, banyak selebritis yang terjun ke dunia bisnis agar  uang tetap mengalir.

Ya, bukan hanya orang Indonesia saja, orang-orang terkenal di dunia juga punya pekerjaan sampingan. diantaranya aktif di  dunia kuliner, brand pakaian, bahkan brand kosmetik sendiri. 

Ada alasan mengapa tidak ada yang tahu kapan permintaan di industri hiburan akan hilang. Mereka memanfaatkan peluang yang diberikan kepada mereka untuk mencapai gaya hidup impian mereka. ( Juraganpoker )


1. Rihanna - Fenty Beauty


Penyanyi  Rihanna meluncurkan merek kecantikannya sendiri pada 8 September 2017. 6 tahun kemudian, merek yang ia sebut Fenty Beauty melejit popularitasnya.

Fenty Beauty menghadirkan berbagai macam kosmetik, mulai dari alas bedak hingga lipstik. Kehadiran Rihanna di brand kecantikan tentu disambut baik oleh dunia internasional. Tak heran, Rihanna menjadi wanita terkaya kedua di dunia setelah Oprah Winfrey, berkat kariernya sebagai penyanyi dan pengusaha muda.


2. Artis hollywood punya Brand Kosmetik, Selena Gomez - Rere Beauty


Selena Gomez yang dinobatkan sebagai penyanyi terpopuler saat ini tak hanya puas dengan dunia artis. Sejak usia dini, Selena bertekad untuk memulai bisnisnya sendiri, Rare Beauty.

Rare Beauty menawarkan beragam kosmetik antara lain maskara, lip balm, concealer, dan foundation. Yang mengejutkan, Selena Gomez memutuskan untuk mendonasikan 1% dari total  penjualan tahunan merek kecantikan tersebut sebesar ke Rare Impact Fund.

Sumbangan ini mempunyai misi mulia. Ini tentang meningkatkan akses  terhadap layanan  kesehatan mental bagi komunitas yang sulit mendengar.

Sungguh menakjubkan!


Referensi: 

Exotic beauty, Pendiri Exotic, This is a special paradise of outstanding exotic beauty, cultural life and the faces were friendly. Baca selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon