Minggu, 04 Februari 2024

10 Tempat Wisata di India yang Paling Indah

Tags

Bicara mengenai India, rasanya tak ada habisnya. India merupakan salah satu negara di kawasan Asia Selatan yang memiliki budaya serta alamnya yang eksotis.


Budaya dari negara dengan mayoritas pemeluk agama Hindu ini bahkan telah menyebar hingga ke seluruh pelosok dunia. Beberapa di antaranya yakni disalurkan melalui Bollywood yang berupa film, musik, hingga kuliner khasnya.

Tak heran, India pun menjadi impian dari banyak orang untuk berkunjung. Nah, di samping budayanya yang menarik, terdapat banyak tempat wisata di India yang juga tak kalah indah dengan destinasi mancanegara lainnya.

India yang kental dengan sejarah pada masa lampau pun akhirnya membuat negara beribukota New Delhi ini memiliki banyak bangunan menarik untuk dikunjungi. Selain bangunan, banyak pula tempat wisata di India berupa pemandangan alam yang memanjakan mata.

Penasaran dengan rekomendasi tempat wisata di India yang menarik dan penuh sejarah tersebut? Melansir dari berbagai sumber, berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.


Tempat wisata di India yang paling terkenal dan tak bisa dilewatkan ialah Taj Mahal. Bagi Anda yang ingin berwisata sejarah dan arsitektur, destinasi wisata yang ketiga ini dapat menjadi solusi tepat.

Taj Mahal merupakan bangunan yang bernilai sejarah tinggi. Pada masa pembangunannya, Taj Mahal dikisahkan membutuhkan hingga lebih dari 20 ribu pekerja selama 22 tahun.

Tak lain, Taj Mahal merupakan persembahan indah dan agung dari seorang Kaisar bernama Shah Jagan kepada sang istri tercinta. Jika Anda berkunjung ke lokasi yang satu ini, dapat dipastikan Anda akan terkesan dengan keindahan bangunannya yang begitu megah dan bernilai seni tinggi.

Referensi:

Exotic beauty, Pendiri Exotic, This is a special paradise of outstanding exotic beauty, cultural life and the faces were friendly. Baca selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon