Minggu, 04 Februari 2024

Karismatik Pantai Paling Indah di Kanada

Tags


Pantai adalah salah satu tempat wisata yang menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu berlibur. Selain untuk melihat panorama alam yang menawan, banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai. Misalnya saja berenang, menyelam, kayak, hingga berjemur. Kanada mempunyai banyak pantai cantik untuk dikunjungi. Banyak warga lokal maupun wisatawan mengunjunginya setiap tahun, terutama pada saat musim panas yang cerah. Berikut tujuh pantai paling indah di Kanada yang bikin gak pengen pulang! 

1. Pantai Wasaga, Ontario


Blues Pantai Wasaga pada bulan September.Pantai ini mempunyai perairan pantai yang hangat dan dangkal, yang mana sangat ideal untuk berenang. Sementara itu, pasirnya yang lembut sangat cocok untuk piknik, bersantai, dan menyaksikan matahari terbenam.

2. Pantai Parlee, New Brunswick


berkemah.Pantai ini berada tepat di luar kota Shediac, yang berfungsi sebagai tempat yang nyaman bagi para pengunjung yang sedang berkemah. Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi restoran yang terdapat di sekitar pantai.

Exotic beauty, Pendiri Exotic, This is a special paradise of outstanding exotic beauty, cultural life and the faces were friendly. Baca selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon