Minggu, 04 Februari 2024

Awal Mula Karir Izaline Calister Dalam Dunia Seni


Izaline Calister memulai karir menyanyinya di daerah asalnya Curacao, dimana di sana ia menjadi anggota paduan suara anak-anak yang terkenal yaitu Perlitas. Dengan group paduan suara ini ia membuat banyak album dan tampil di acara televisi dan panggung.

Pada usia 18 tahun, Izaline meninggalkan Belanda untuk memperdalam pengetahuan musiknya dengan bersekolah di konservatori di Groningen. Selama masa tersebut, ia mulai bernyanyi di beberapa group dan band yang berbeda-beda, terutama di musik karibean dan salsa.

Pertemuannya dengan pianis dan pemain piano, jasper Van't Hof, selama audisi di konservatori , membuatnya ditawari bergabung dengan band Pili Pili sebagai vokal utama.

Dalam band ini Izaline bekerja dengan Tony Lakatos, Peter Weniger, Annie Whitehead, dan Bo Stief. Dengan Pili-Pili Izaline merekan dua CD dan tour ke Eropa.

Sejak tahun 1997, Izaline juga menjadi anggota German World/Jazz yang bernama Dissidenten.



Exotic beauty, Pendiri Exotic, This is a special paradise of outstanding exotic beauty, cultural life and the faces were friendly. Baca selengkapnya, klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon